Rabu, 12 Februari 2014

Chevy Camaro Termahal Pecahkan Rekod

    24/10/2013
  foto Chevy Camaro Terganas
Nurburgring -Sebelum resmi dilancarkan pada akhir kuarter pertama tahun depan, kilang Chevrolet terlebih dulu melakukan pengujian kecepatan pada kereta termahal dan paling legendarisnya, Camaro Z/28.

Tempat yang ditunjuk untuk menguji kecepatannya tak lain adalah sirkuit ternama dan legendaris, Nurburgring yang berada di Jerman. Dalam pengujian kecepatan ini Camaro Z/28 melakukan 1 putaran dan mengtinjauankan waktu yang cukup singkat.

Chevy Camaro Z/28 ini bertinjauan mengalahkan waktu yang dicetak oleh Ferrari 458 Itali  yang hanya mencapai 7 minit dan 38 saat, Porsche 911 dan Carerra S 911 dengan waktu 7 minit 37.9 saat bahkan catatan waktu yang bertinjauan diperoleh Lexus LFA 7 minit 38 saat juga dikalahkannya.

Lalu berapa waktu yang bertinjauan dicetak oleh Chevy Camaro Z/28? Dalam mengelilingi 1 lap sirkuit, Camaro Z/28 ini mencetak waktu 7 minit dan 37.47 saat. Ternyata waktu yang diperolehnya ini bertinjauan memecahkan rekod.

Foto: Camaro Termahal

Camaro Z/28 ini juga menjadi kereta otot Amerika yang terkuat kerana bertinjauan mengalahkan kereta super yang cukup memiliki nama baik di kancah otomotif global.

Untuk diketahui, Jantung pacunya, kereta ini dibekali injin minyak V8 berkapasiti 7.0 liter yang dinamai LS7.

Intake dan sistem exhaust-nya sudah secara khusus dimodifikasi untuk mengtinjauankan tenaga sampai 500 ps dengan torsi maksimum melebihi dari 65 kgm.

Dengan penggunaan suku cadang dan perakitan yang tepat membuat injin boleh mencapai redline di 7.000 rpm.

Sementara transmisinya merupakan transmisi manual TREMEC TR6060 6-speed yang yang dioptimalkan untuk menyesuaikan dengan karakter injin.

detik


0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © Bacaan Design by O Pregador | Blogger Theme by Blogger Template de luxo | Powered by Blogger